PENGUMUMAN PENERIMAAN HIBAH INTERNAL PERIODE I TAHUN 2024

Berdasarkan Rencana Operasional Unit P3M STIKES Telogorejo Semarang tahun 2024, diawal tahun ini diadakan seleksi usulan Hibah Pendanaan Internal Periode I. Penilaian usulan berdasarkan hasil Verifikasi Desk Evaluasi Usulan dengan beberapa item sebagai dasar penentuan lolos dan tidaknya usulan tersebut. 

Upaya yang dilakukan UP3M dalam rangka mengembangkan mutu penelitian dan abdimas STIKES Telogorejo Semarang adalah dengan dilakukan uji plagiarisme terhadap semua usulan. Berdasarkan hasil review tersebut, maka dengan ini kami ucapkan selamat kepada para pemenang hibah internal dengan data penerima hibah terlampir dalam file Hasil Seleksi Penerima Hibah Internal Periode I Tahun 2024 sebagai berikut:

Review dilakukan secara 2 tahap yaitu seleksi administratif dan review eksternal oleh reviewer eksternal yang bekerjasama dengan Unit P3M STIKES Telogorejo Semarang . Skor review merupakan hasil review proposal/ konten proposal yang dilakukan oleh reviewer eksternal menggunakan Form Verifikasi Desk Usulan Penelitian (No Form: F.002/SOP/001/P3M) dan Pengabdian Masyarakat (No Form: F.010/IK/001/P3M).

Proposal yang lolos seleksi akan diberikan waktu untuk melakukan revisi sesuai dengan masukan reviewer (rekap hasil review dapat diakses pada laman SIPPMAGO masing-masing dosen). Adapun batas waktu revisi maksimal pada hari Rabu, 13 Maret 2024. Apabila tidak mengirimkan revisi proposal maka dianggap tidak melanjutkan keikutsertaan dalam kegiatan hibah.

Mohon berkenan untuk ketua dan anggota menghadiri kegiatan “Sosialisasi Pelaksanaan Hibah Internal Tahun 2024 Periode I, pada :
Hari/ Tanggal  : Jumat, 15 Maret 2024
Waktu             : pk 08.00 – selesai
Tempat : Ruang Teater lantai 6
Dan untuk ketua tim wajib hadir.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan atas perhatiaannya terimakasih. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan bisa menguhubungi bagian UP3M. Terima kasih.

Salam,
Felicia Risca Ryandini
Ka. UP3M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *